Creator

18.jpg

Asep Moh. Muhsin

Creator Tagana Cyber

Bagi kalangan aktifis Taruna Siaga Bencana dan aktifis organisasi di Kabupaten Cianjur siapa yang tidak kenal dengan pemuda seganteng shah rukh khan ini, aktifitasnya sebagai seorang pengajar di MTs. Islamiyah Sayang Cianjur tidak mengurangi semangat dirinya dalam membantu sesama dan mengorbankan semua keahliannya demi kemaslahatan ummat dan bangsa Indonesia.

Adalah Asep Moh. Muhsin Kelahiran Cianjur 4 Juni 1981  anak dari pasangan M. Toha dan Ibu nani Karsiah dan keduanya adalah seorang guru di Yayasan Islamiyah Sayang, dalam kiprahnya di dunia Teknologi Informasi, Asep Muhsin mulai konsentrasi di bidang IT sejak usianya 16 tahun dan saat itu masih duduk di bangku MAN Cianjur yang notabene asep muhsin kecil belum boleh menyentuh komputer oleh guru-gurunya, tapi karena kenakalannya asep muhsin tetap mencuri waktu dan mencuri ilmu dari gurunya untuk bisa mengoperasionalkan komputer sampai saat ini.

Kiprahnya di Taruna Siaga Bencana dimulai dari munculnya Bencana Tsunami di Nangroe Aceh Darussalam …akhirnya melalui perahu Gerakan pemuda Ansor Asep Muhsin bernagkat ke NAD bersama sahabat-sahabatnya, dan baru tahun 2006 melalui kendaraan Karang Taruna Kab. Cianjur Asep Muhsin dilatih Taruna Siaga Bencana oleh Dinas Sosial Prop. jawa Barat .

Lihat Kiprah Asep Muhsin di

Webschool Islamiyah Sayang

Karang Taruna Percontohan Mawar Asih

Tagana Kabupaten Cianjur

Mitra Bisnis Terhebat

Situs Pribadinya.

One response

13 09 2007
tagana

Saya salut buat bung Asep…sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: